Pertamina Harus Tindak Tegas Penyebab Uang Isi Jerigen BBM Pertalite Di SPBU No 14.283.624 . Lubuk terap Sorek.

Pertamina Harus Tindak Tegas Penyebab Uang Isi Jerigen Bbm Pertalite Di Spbu No 14.283.624 . Lubuk Terap Sorek.

Liputan4.com-Pelalawan Riau Rabu 29 September 2021.

Dari pihak Pertamina Provinsi Riau di harapkan harus usut Penyebab kejanggalan uang isi jerigen plastik yang di duga tidak mengantongi izin yang jelas.

Pengisian BBM Jenis Pertalite yang menggunakan jerigen plastik di duga di kutip uang sebesar Rp 10,000 rupiah per jerigennya (uang d,o) di dalam SPBU yang bernomor 14.283.624 dan ber lokasi di jalan lintas timur Desa lubuk terap kecamatan Bandar Petalangan kabupaten Pelalawan Provinsi Riau .

Hal tersebut telah terpantau oleh pihak masyarakat yang namanya tak mau di sebut kan dan salah satu dari masyarakat Insial ( i b) 60 tahun memberikan barang bukti berupa foto kepada pihak Media Liputan 4 guna untuk barang bukti pemberitaan atas kejanggalan uang isi atau ( d,o) sebesar Rp 10,000 rupiah per jerigennya dalam SPBU tersebut ungkap( i b) 60 tahun .

Kemudian setelah memberikan semua data, dari salah satu warga Insial ( i b) ,60 tahun menceritakan dengan singkat tentang hal kronologis kejadian kejanggalan dan kecurangan yang di duga pungutan liar ( Pungli) yang ada di dalam lokasi SPBU tersebut.

bahwa sekitar lebih kurang pukul 4 sore hari di dalam SPBU ada kecurangan dalam melakukan pengisian BBM jenis Pertalite yang di kutip uang se besar sepuluh ribu rupiah per jerigennya, di duga hal ini dari pihak SPBU telah melaku kan pungutan liar yang di duga tidak mengantongi izin yang jelas. di duga akan meraih ke untungan yang besar di balik semua per buatan itu tegas (i b) 60 tahun sebagai warga Tempatan .

Dan harapan untuk kedepannya dari pihak Pertamina Provinsi Riau agar segera menindak tegas terhadap pihak SPBU tersebut di karenakan hal tersebut telah membuat resah dan sangat lah merugikan dan meresahkan pihak masyarakat dengan adanya kejadian ini. di harapkan dari pihak Pertamina Provinsi Riau agar segera melakukan Sidak penindakan ter hadap pihak SPBU tersebut sehingga nantinya tidak ada lagi kutipan liar yaitu uang isi jerigen ( uang d,o)sebesar sepuluh ribu rupiah per jerigennya, di wilah SPBU desa lubuk trap Pelalawan Riau tegas ( i b) 6o tahun salah satu dari warga sekitar.

Kemudian dari pihak manajemen Meneger SPBU di konfirmasi oleh pihak media Liputan 4 melalui WA. 0852740xxxxx untuk ke se imbangan pemberitaan terkait hal ini dari pihak manajemen Meneger SPBU tidak ada jawaban sama sekali sampai berita ini di terbitkan.

Liputan 4 . Khairul Anam.