Personil Satbrimobda Gorontalo, Donor Darah dalam Kegiatan HUT POL AIR Ke 70.

brimob14

Liputan4.com.Gorontalo

Kurang lebih 100 Kantong Darah berhasil ditampung oleh PMI Kota Gorontalo pada pelaksanaan Bhakti Sosial Donor Darah di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Kamis, (19/11/2020)

brimob18

 

Kegiatan tersebut adalah bagian dari rangkaian kegiatan HUT Polair Yang ke 70 tahun 2020. Adapun tema yang diangkat pada kegiatan kemanusiaan tersebut yakni Dengan Semangat Promoter, Polairud siap mengamankan Pilkada tahun 2020, dalam rangka mendukung Pembangunan Nasional.

 

Satuan Brimob Polda Gorontalo juga turut serta dalam pelaksanaan Donor Darah tersebut. Kegiatan Donor darah ini juga berpedoman pada Protokol Kesehatan. Pihak TNI, dan, Bhayangkari Daerah Gorontalo serta PNS Polda Gorontalo juga turut serta dalam kegiatan donor darah tersebut.

brimob10

 

Dir Pol Air Polda Gorontalo Kombes Pol Supeno mengatakan, jika kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin dilakukan menjelang HUT Pol Air.

 

Supeno juga berharap, jika kegiatan ini akan membawa dampak positif bagi insitusi Polri khususnya Polair Polda Gorontalo. Ia juga menambahkan, bukan karena sekarang ini adalah momen hari ulang tahun,  Direktorat Pol Air akan selalu siap mendonorkan darahnya kapan pun diminta jika itu demi kepentingan masyarakat.

 

Kegiatan ini juga untuk memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Provinsi Gorontalo yang dimana stok darah di PMI terus menipis karena Pandemi Covid19.

 

Bripka Nurkholis Akili Personil Brimob Polda Gorontalo yang turut serta dalam kegiatan donor darah tersebut mengatakan bahwa “kegiatan bhakti sosial ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga masyarakat dapat lebih bersinergi lagi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, apalagi saat ini masyarakat menghadapi penyebaran Covid19,” ungkapnya.

Sumber: PID Brimobda Gorontalo

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply