Personil Polsek Pangkajene menghadiri penyerahan secara simbolis bantuan bebek dana kelurahan tahun 2020.

IMG 20201116 WA0001

Pangkajene – Kapolsek Pangkajene AKP Asgar, SM, MH bersama Bhabinkamtibmas menghadiri penyerahan bantuan bebek secara simbolis kepada masyarakat Mappasaile sebanyak 450 KK dengan jumlah 5 ekor per Kepala Keluarga di Kelurahan Mappasaile Kec. Pangkajene, Senin, 16/11/2020, pagi

Dalam sambutannya Bapak Kapolsek menyampaikan kepada warga penerima bantuan bebek tersebut berharap agar bantuan ini dikelola secara baik sehingga dapat meringankan perekonomian dimasa pandemi seperti saat ini.

Pada saat bersamaan Kapolsek Pangkajene yang bersinergi dengan lurah Mappasaile serta Babinsa dan bhabinkamtibmas Pangkajene mengharapkan dukungan dari tokoh masyarakat untuk berperan aktif menjaga Harkamtibmas agar tetap kondusif dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2020 .

Mengingat saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sebagai bentuk kegiatan Balla Ewako dan selalu mengedepankan sikap humanis dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di wilayah Binaannya.

Print Friendly, PDF & Email
KONTEN SPONSOR

Leave a Reply