Personil Brimob Gorontalo OPS Aman Nusa Lakukan Monitoring Dan Razia Masker

Liputan4.com.Gorontalo

Personil Brimob Gorontalo yang tergabung dalam OPS Amannusa Lakukan Monitoring Dan Razia Masker Di Depan POS KTL Telaga Demi Pastikan Tegakkan Protokol Kesehatan Dan Lakukan Razia Masker

Sampai detik ini Virus Covid19 masih menjadi masalah terbesar yang harus dihadapi bersama. Maka dari itu setiap elemen di Indonesia harus bersatu untuk sama sama membasmi virus Covid19.

Jum’at, 16 Oktober 2020, Kali ini Personil Brimob Polda Gorontalo yang tergabung di Ops Amannusa Melakukan Monitoring dan Himbauan Ke masyarakat di tempat keramaian untuk selalu menaati protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk bersama sama melawan virus Covid19, yang bertempat di depan Pos KTL Telaga.

Personel Brimob Gorontalo lakukan monitoring dan berikan himbauan kepada masyarakat yang melintas agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan,Hindari Berkerumun,Selalu Cuci Tangan Dengan Sabun Atau Handsanitizer, Memakai Masker Dan Jaga Jarak.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol Kesehatan dimanapun dan kapanpun demi memutuskan rantai wabah virus Covid-19.

Mencegah lebih baik dari mengobati, personil Brimob Polda Gorontalo menghimbau kepada seluruh masyarakat mari kita patuhi apa yang menjadi arahan pemerintah untuk menjaga jarak (sosial distancing), semua adalah untuk kebaikan bersama. (yosh)

Leave a Reply