Personel Polsek Tuntungan, Laksanakan Pengamanan Beri Rasa Aman Pada Saat Ibadah Sholat Tarawih di masjid Al-Iklab

Personel Polsek Tuntungan, Laksanakan Pengamanan Beri Rasa Aman Pada Saat Ibadah Sholat Tarawih Di Masjid Al-Iklab

 

Sumut Liputan4.Com – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Salat Tarawih, Personel Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan Polda Sumut melaksanakan rutin kegiatan pengamanan Salat Tarawih di wilayah hukumnya.


Hari ini pengamanan Shalat Tarawih di Masjid Al Iklab Kel. Kemenangan Tani Kec. Medan Tuntungan, Selasa 12 April 2022.

Seperti yang terlihat Anggota Polsek Medan Tuntungan yang dipimpin langsung Aiptu Siswanto Surbakti Bersama Personil Polsek Tuntungan sedang melaksanakan Kegiatan Pengamanan salat tarawih.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak mengatakan yang dilakukan personel Polsek Medan Tuntungan, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan suci Ramadhan.

Pengamanan salat tarawih yang anggotanya laksanakan mulai pada saat jamaah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Salat.

“Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih,” katanya.

Pengamanan salat tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulan Ramadhan.

“Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar,” tutupnya.(Abdi)