Personel Polres Batola Siap Bergeser Amankan Unjuk Rasa Sumpah Pemuda Di Banjarmasin

  • Bagikan
Personel Polres Batola Siap Bergeser Amankan Unjuk Rasa Sumpah Pemuda Di Banjarmasin

APEL siaga dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batola AKP I Nyoman Widi, turut hadir dalam apel tersebut Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, Wakapolres Batola Kompol Jatmika, PJU Polres Batola, Kodim 1005 Marabahan, Satpol PP Batola dan Dinas Perhubungan .

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, melalui Kabag Ops Polres Batola I Nyoman Widiarsana, mengatakan jumlah personel polisi yang disiagakan untuk hari ini berjumlah 155 Orang. Terdiri dari, Polri 125 orang, TNI 10 orang, Dishub 10 orang, dan Pol PP 10 orang.

“Tujuan apel siaga yaitu dalam rangka antisipasi unjuk rasa di wilayah hukum Polresta Banjarmasin dan agar anggota tetap melaksanakan siaga di mako Polres Batola, serta apabila diperlukan kita cepat melakukan pergeseran,” ucap I Nyoman Widiarsana.

Mahasiswa yang tergabung dalam BEM se-Kalimantan akan kembali menggelar aksi pada Rabu, 28 Oktober 2020 sore, mahasiswa di Kalsel menggelar mimbar bebas memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Selain sebagai bentuk peringatan Hari Sumpah Pemuda, di mimbar bebas nanti mahasiswa dari lintas kampus juga tetap akan menyuarakan penolakan terhadap Omnibus Law UU Cipta Kerja.(Liputan4.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0