Persiapan Dampingi Aksi Damai, Kapolresta Palangka Raya Pimpin Kegiatan TWG

  • Bagikan
Persiapan Dampingi Aksi Damai, Kapolresta Palangka Raya Pimpin Kegiatan TWG

Liputan4.com.Kalteng- Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. memimpin kegiatan Tactical Wall Game (TWG) guna mempersiapkan pendampingan keamanan aksi damai dari Aliansi Isen Mulang, Rabu (28/10/2020) pagi.

Persiapan Dampingi Aksi Damai, Kapolresta Palangka Raya Pimpin Kegiatan TWGKegiatan TWG berlangsung pada Pukul 07.00 WIB yang diikuti oleh ratusan Personel gabungan Polresta Palangka Raya, Direktorat Samapta dan Satuan Brimob Polda Kalteng serta bantuan dari instansi pemerintahan hingga anggota TNI dan Tim Kesehatan Lapangan (Keslap).

Kapolresta menerangkan, TWG merupakan rangkaian simulasi pengamanan yang tergambar secara utuh melalui papan panel yang telah dipersiapkan agar setiap pimpinan dari masing-masing petugas dapat memahami secara rinci peran dan fungsinya masing-masing.

Jaladri juga menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengarahkan cara bertindak seluruh personel yang terlibat pendampingan keamanan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan dan memerlukan tindakan responsif, sehingga tidak salah dan ragu dalam bertindak.

Persiapan Dampingi Aksi Damai, Kapolresta Palangka Raya Pimpin Kegiatan TWG“Saya sangat mengharapkan seluruh personel yang terlibat kegiatan ini dapat melaksanakan seluruh rangkaian pendampingan keamanan dengan profesional dan bertanggung jawab, serta tetap bersikap humanis kepada para peserta aksi,” tegasnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0