Pernyataan  seseorang  menyatakan dirinya sebagai Imam Mahdi yg telah beredar di medsos.

Liputan4-Pada hari Rabu tanggal 30 November 2022 pukul 08.10 WIB telah didapatkan informasi dari mediasi sosial dengan yang di duga dilakukan oleh Sdr. ROSID yang mengatasnamakan “Kerajaan ratu adil imam mahdi republik kuta tandingan Kab. Karawang.

Adapun inti pernyataan yaitu Sudah tiba ini Imam Mahdi yang sanggup  mengamankan seluruh bencana dan segalanya.Kalau mencari Imam Mahdi sudah tiba ada di Kuta Tandingan Karawang sekian terima kasih kami Soekarno Hatta kembali lagi akan jadi raja di akhir zaman  sekian terima kasih.Tim melakukan pendalaman Hasil Koordinasi dengan Serma Maili (Danpos Ciampel Koramil 0411/Telukjambe) yaitu Pada hari Selasa tanggal 29 November 2022 pukul 12.30 WIB s.d 15.00 WIB telah dilaksanakan Pengecekan bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, aparatur pemerintahan Desa Mulyasejati Kec. Ciampel Kab. Karawang ke rumah Sdr. Rosid


KULIAH GRATIS BEASISWA

 

yang diduga mengatasnamakan “Kerajaan Ratu Adil Imam Mahdi Republik Indonesia”. Adapun hasil pengecekan ke rumahnya yaitu .tidak ada di rumah sejak 1 bulan yang lalu* dan belum diketahui keberadaannya,  sedangkan rumah nya hanya berisikan tempat tidur dan baju2 bekas pakai dan tulisan poster saung agung.

 

 

Nama : Rosid.Alamat : Dsn. Kp.cikeruh Rt 28/13 Dusun liosari desa Mulyasejati Kec. Ciampel Kab. Karawang. Informasi yang didapat dari Ketua RT Bpk. Kohar yaitu Sdr. Rosid berasal dari Kec. Sukasari Cibereum Jatiluhur Purwakarta.Sdr. Rosid mempunyai lahan garapan kebun pisang dan Jeruk seluas 1 Ha.Ketua RT Sdr Kohar belum pernah melihat adanya jemaah kumpul di rumah / saung tersebut. Istri dari sdr. Rosid yaitu ibu warsah yang berada di postingan di mediasi sosial.Sdr. Rosid sudah empat  tahun menggarap lahan di Desa Mulyasejati Kec. Ciampel Kab. Karawang.

 

Pendapat pelapor.Saat ini Sdr. Rosid yang diduga membuat video mengatasnamakan bahwa Imam Mahdi, tidak berada di tempat dan belum diketahui keberadaanya Bangsit dimonitor dan dilaporkan pada kesempatan pertama.laporan Taufik