Perlu Untuk Memeriksa Dugaan Manipulasi Data Dan Anggaran Di Dinas Lingkungan Hidup Sumut

Perlu Untuk Memeriksa Dugaan Manipulasi Data Dan Anggaran Di Dinas Lingkungan Hidup Sumut
  • LIPUTAN 4 SUMUT, Sabtu 30-1-2021,~ Menindak lanjuti Pemberitaan Yang
    Lalu di Dinas Lingkungan Hidup  Propinsia Sumatera Utara, Tidak transparan dalam Pengolahan data.
       Dari sumber Informasi yang di dapat Awak Media dari karyawan yang sudah di pecat dari Dinas Lingkungan Hidup, (Tk ,A dan D ) Menyatakan Bahwa di Dinas Lingkungan Hidup Banyak Keganjilan Keganjilan Data karyawan Autsorcing dan Penggandaan Barang Serta Manipulasi Data Pembangunan Aula Yang tidak sesuai.
      Coba Bapak Lihat dan cek Saja di Kantor di Dinas Lingkungan Hidup,jalan HM Said,Banyak terdapat Tong sampah di Lantai dua, Becak Viar yang teronggok di Samping dan Belakang gedung,Alat Alat yang tidak di fungsikan dan Coba di Audit kembali dana pembangunan Aula,sesuai gak dengan Anggaran nya? dan  Pemecatan karyawan Sepihak lewat Hp Yang di lakukan Pihak Dinas Lingkungan Hidup, sudah berapa Bulan ini Apa pun Tidak ada diberikan Keterangan Apa pun Soal Pemecatan Kami,Salah Apa kami tidak tau. Kemana kami Harus Mengadu?
         Di Duga Besar kemungkinan di Dinas Lingkungan Hidup Banyak terjadi penggelapan Data dan Anggaran.
       Pihak Media Juga Meminta tanggapan Bapak KASIMAN ,Ketum DPP Putra Wijaya Kesuma(LSM PWK) Mengenai Dugaan Keganjilan Yang ada di Dinas Lingkungan Hidup, Bapak KASIMAN Menyatakan sikap yang di lakukan Dinas Lingkungan Hidup Terhadap Karyawan Yang di Pecat, seharusnya Pihak Dinas Lingkungan Hidup Bersikap Adil Kepada karyawan yang di pecat,Apa lagi karyawan tidak ada kesalahan, harusnya ada surat Sp1,2 dan 3. Sesuai Dengan UU tenaga kerja tetap Atau pun Autsorcing.

   Pak Kasiman  juga Berkomentar Tentang Ada nya Dugaan Manipulasi data dan Anggaran di Dinas Lingkungan Hidup, Ini kan sudah ada nampak Dugaan Penyelewengan anggaran dan berbau unsur Penggelapan Dana dana Yang ada di Dinas Lingkungan Hidup, jadi saya Minta agar Pihak Yang Terkait Seperti KPK,DPRD Sumut, Bertindak Untuk Memeriksanya. itu Saja untuk Saat ini bisa saya sampaikan terimakasih Untuk Awak Media yang sudah Membukanya ke publik, ucap pak Kasiman.
    Sampai Berita ini di turunkan Belum ada pihak Dinas Lingkungan Hidup Propinsi Sumatera Utara yang dapat Di Hubungi.

J RY