Perlu Tindakan Tegas, Bagi Polisi Yang Melanggar Kode Etik Dan Agama.

Perlu Tindakan Tegas, Bagi Polisi Yang Melanggar Kode Etik Dan Agama.

LIPUTAN 4 SUMUT,Jumat 29-1-2021, Menindak Lanjuti Kasus Pengaduan Marihot Siagian(19 tahun) Yang di Lakukan IPDA Lilik DP Banyak Menjadi Sorotan Masyarakat,
Pihak Media Juga Meminta Konfirmasi Pihak Bid Humas Polda, Bapak MP Nainggolan Prihal Sampai Sejauh Mana Sidang Gelar Perkara IPDA Lilik DP,.
Bapak MP Nainggolan Menyatakan Kalau Sidang Lilik DP sedang di lakukan Tapi Karna AKRIDITORNYA Positif COVID 19, Persidangan di tunda. Terkait Pasal Apa Yang Akan Di Kenakan terhadap LILIk DP, Pak MP Nainggolan Menyatakan Blum Bisa di Putuskan.
Pihak Media Juga Mencoba Konfirmasi Ke Propam ,Pihak Wabprof Propam Polda Sumut Yang Menangani Kasus IPDA Lilik,Pihak Media Bertemu Dengan Ibu AD, Saat Di Konfirmasi Ibu AD Menyatakan Belum Bisa Memberi Tanggapan apa pun Saat Ini Mengenaik IPDA Lilik DP, sambil Pergi Meninggalkan Awak Media.
Awak Media Menemui Ibu Maya di Kantornya,Dari informasi dan Pernyataan Ibu Maya Boru Manurung, Bahwa Ibu Maya adalah Saksi dalam Kasus Sidang Gelar perkara IPDA Lilik DP.
Ibu Maya Menyayangkan Sikap IPDA Lilik DP yang seharusnya Seorang Petugas Polisi Bersikap sebagai Pengayom Masyarakat Malah Melakukan sikap Yang Tidak Terpuji,Melanggar Kode Etik Kepolisian dan Agama.
Ibu Maya Meminta Pihak Propam Harus Tegas Menyidik dan Menyidangkannya,Agar Tidak Ada Lagi Polisi Yang Buat Malu Insitusi Kepolisian,Bukti Bukti Sudah ada,Baik Photo Porrno,Percakapan Via SMS, Yang isinya Pengakuan Lilik DP ke pada Marihot Siagian Telah 199 kali Menyodomi Laki Laki,Photo Lilik DP Telanjang, dan Hasil dari Doktor Polda Menyatakan Bahwa Lilik DP Kena LGBT, Pecat Aja Kalau Bisa IPDA Lilik DP itu,Buat malu aja (ucap Ibu Maya), Awak Media Menanyakan kepada Ibu Maya ,Apakah foto foto,percakapan via WA,dan Surat doktor Polda ada Buktinya Ibu Maya simpan? Bukti semua ada di Polda dan sudah pernah di gelar,Saya juga masih menyimpan Bukti itu,tapi maaf ya tidak bisa saya tunjukan karena etik saya pada Polda, ucap Ibu Maya.

Dari Pengamatan Awak Media Bisa di Duga Bahwa Tersangka Melanggar Kode Etik Kepolisian dan Norma Agama. Jadi Harus ada Tindakan Dari Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin Agar Mengambil Tindakan Tegas, karna Kasus Ini jadi sorotan masyarakat, Apalagi Seorang petugas Kepolisian yang sudah Mengidap LGBT.


 

 

J ry.