PERLU DITELADANI- POLSEK KANDAT DIRIKAN DAPUR UMUM UNTUK MASYARAKAT YANG KURANG MAMPU YANG TERDAMPAK COVID19

Anggota kepolisian Polsek Kandat dengan cepat mendirikan dapur umum, memasak bersama anggota TNI.
Kekompakan Kepolisian Sektor Kandat Resort Kediri dengan menggandeng pihak Kecamatan Kandat dan TNI mendirikan dapur umum di rumah Kepala Desa ( Kades) Purworejo, Kcamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

LIPUTAN4 KEDIRI Rabu (06/05), Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto, S. H., mengatakan pendirian dapur umum itu dilakukan pada Selasa (05/05) pukul 22.00 WIB tersebut bertujuan untuk percepatan penanggulangan Covid 19.Perlu Diteladani- Polsek Kandat Dirikan Dapur Umum Untuk Masyarakat Yang Kurang Mampu Yang Terdampak Covid19


” Selain itu juga bertujuan untuk orang yang berada di dekat tempat ibadah dan membantu orang – orang yang terdampak covid 19 di Wilayah Kecamatan Kandat, ” ungkap Bripka Sugianto, S. H.

Pihaknya berharap semoga warga masyarakat yang kurang mampu akibat dampak virus covid 19 yang berada di wilayah kecamatan Kandat dapat terbantu dengan dapur umum ini.

Selain itu, dapat meningkatkan hubungan tiga pilar di wilayah kecamatPerlu Diteladani- Polsek Kandat Dirikan Dapur Umum Untuk Masyarakat Yang Kurang Mampu Yang Terdampak Covid19an Kandat Kabupaten Kediri.

“Sehingga apa yang dilakukan dapat dirasakan langsung oleh warga di wilayah kandat dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran covid-19,” ungkapnya

Lanjutnya, dan bisa menumbuhkan rasa solidaritas anggota polri kepada sesama sehingga tercipta hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri. ( rif)