Perjuangan Kepala Desa Di Perbukitan Oku Selatan.

Perjuangan Kepala Desa Di Perbukitan Oku Selatan.

Muaradua Liputan 4 Com. Desa Pematang OBAR Kecamatan Pulau beringin Kabupaten Oku Selatan. Salah satu desa yang terletak di antara perbukitan , akses untuk menuju desa tersebut sangatlah sulit di karenakan jalan nya berbukit dan masih banyak tanah dan berbatuan.

Desa Pematang OBAR di Pimpin Oleh Seorang Kepala Desa yang bernama Muhadi. Saat kepala desa Pematang OBAR di temui Media Liputan 4 Com di kediaman nya mengatakan jalan pematang OBAR hanya bisa di lalui kendaraan bermotor, Desa Pematang OBAR menuju Desa kemu harus menempuh jarak 5 km, Sedangkan Desa Pematang OBAR menuju Desa Simpang Pancur jarak tempuh nya sekitar 12 km.Perjuangan Kepala Desa Di Perbukitan Oku Selatan.


Inilah kesulitan di desa kami, ungkap kepala desa Pematang OBAR, jika membeli material harga nya 2-3 kali lipat di karnakan jangkauan desa kami sangat lah sulit. Ungkap kepala desa.

Selama memimpin desa Dua Periode, Kepala desa pematang OBAR Muhadi sudah membangun Infrastruktur jalan, Pamsimas, jembatan, TPA, MCK,, Paud, Dan Alat Penerangan rumah berupa Turbin.

Muhadi Selaku Kepala Desa Mengatakan Pembukaan badan jalan sangatlah di butuhkan di desa nya, agar masyarakat dapat dengan mudah mengangkut hasil bumi.tutup nya.