IRT di Palopo Kepergok Selingkuh, Saat Suami Keluar Kota

WARA – Polsek Wara Kota Palopo, mengamankan wanita berinisial RS (24) dan lelaki IM (23), di Jl Tenri Adjeng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Kamis (20/6/2019) kemarin.

RS kepergok selingkuh dengan IM warga Pompengan, Kecamatan Lamasi Timur, Kabupaten Luwu.

Muat Lebih

RS masih memiliki seorang suami yang bekerja di Wotu, Kabupaten Luwu Timur, sebagai buruh rumput laut.

IM juga memiliki istri dan satu orang anak.

Kepada Polisi keduanya mengaku menjalin cinta sejak 5 bulan, dan telah berhubungan intim sebanyak 5 kali.

Kanit Reskrim Polsek Wara Ipda Andi Akbar mengatakan, karena keduanya masih memiliki suami dan istri yang sah, mereka terjerat pasal 284 tentang perzinahan dengan hukuman maksimal 9 bulan penjara.

“Mereka terjerat pasal perzinahan, hukuman maksimal 9 bulan penjara,” katanya.

Ipda Andi Akbar, menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Awalnya lelaki IM menginap di rumah RS. Keluarga RS yang tak lain adalah pamannya, curiga saat melihat motor terparkir didepan rumah RS.

“Om dari RS melihat ada motor terparkir. Pada saat itu om dari RS ini memindahkan motor tersebut, saat tengah malam IM keluar mencari motrnya sehingga ketahuan,” jelasnya.

Kedua pasangan gelap ini, lalu digelandang ke Polsek Wara untuk menjalani pemeriksaan.

4 Fakta Oknum Jaksa Kabupaten Bone Dituduh Selingkuhi Staf Puskesmas, Warga Geruduk Kantor Kejaksaan

Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (18/6/2019) tiba-tiba ramai dengan kedatangan banyak orang dan menjadi perhatian pengguna jalan.

Puluhan warga Jl Mangga, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Bone, Selasa (18/6/2019).

Sedikitnya 40 orang mendatangi kantor tersebut untuk mempertanyakan dugaan perselingkuh salah satu oknum jaksa Bone, YS dengan salah satu staf Puskesmas Watampone, EV.

YS diduga melakukan perselingkuhan dengan EV. EV merupakan isteri staf Kantor Cabang Pompanua Kejaksaan Negeri Bone, IP.

Selengkapnya di MAKASSAR.TIBUNNEWS.COM

Banner iklan disini

Pos terkait