Peringati Tahun Baru Islam, Tim Usman-Bassam Kirim Do’a Kealmarhum Lutfi Machmud

Peringati Tahun Baru Islam, Tim Usman-Bassam Kirim Do'A Kealmarhum Lutfi Machmud

HALSEL, Liputan4.com- Tim Relawan Usman-Bassam Calon Pilkada Hamahera Selatan (Halsel) Tahun 2020-2025  tengah bersama Sahabati Usman-Bassam  menggelar peringatan Tahun baru Islam, 1 Muharram 1442 Hijriah di Posko H. Usman Sidik, Desa Tomori Kecamatan Bacan kabupaten Halmahera Selatan, pada Kamis malam (20/8/2020).

Peringatan Tahun baru Islam itu, dipimpin oleh Ustat Alwi Asagaf dan diikuti oleh   ibu-ibu pengajian yang merupakan Sahabati Usman-Bassam yang diisi dengan Tahlilan terkait dengan atas meninggalnya Calon Wakil Bupati Halsel Lutfiachmud yang mendampingi calon Bupati Halsel petahana Bahrain Kasuba yaitu Almarhum Lutfi Mahmud itu di bawah  Koordinator Tim Relawan Usman-Bassam Chalid Achmad.


Dalam kesempatan itu, Chalid Achmad selaku Tim Relawan Usman-Bassam menyampaikan, pergantian Tahun baru Islam harus disyukuri dengan meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Bukan hanya sekedar diperingati, namun harus dijadikan instrospeksi diri dan evaluasi seluruh aktivitas yang dilakukan selama ini,” ujar Halek.

Peringati Tahun Baru Islam, Tim Usman-Bassam Kirim Do'A Kealmarhum Lutfi MachmudKegiatan Memperingati Hari Besar Islam; Foto/ HamChalid Achmad menjelaskan bahwa, selain kegiatan Tahun Baru Islam ini juga diisi dengan Tahlilan atas meninggalnya  Almarhum Lutfi Mahmud yang juga calon wakil Bupati Halsel periode 2020-2025 yang  berpasangan dengan calon petahana Bahrain Kasuba, Kamis (20/8) tadi.

"Kegiatan yasinan berkenan dengan 1 Muhamaram pada malam Jum'at ini sekaligus dengan Tahlilan atas meninggalnya Almarhum Lutfi Mahmud," jelasnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan, semoga Almarhum Lutfi Mahmud Khatimah dan semoga Allah menerima amal kebaikannya. (Red/iHam)

[zombify_post]