Peringati Tahun Baru Islam, Polsek Pademangan Jakut Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Peringati Tahun Baru Islam, Polsek Pademangan Jakut Gelar Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Guna memperingati tahun baru Islam 1442 Hijriah, Polsek Pademangan Jakarta Utara menggelar kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim, di Musholah At Tawa'un Jumat sore (21/8).

Hadir dalam acara ini Kapolsek Pademangan Kompol Argadija Putra dan jajaran Pejabat Utama (PJU) Polsek Pademangan, Ketua MUI Pademangan Barat, dan anak – anak yatim di wilayah Pademangan.


Dalam acara ini doa bersama dan tausiyah dipimpin Ustad Zakaria Yahya Ketua MUI Pademangan, serta pemberian santunan secara simbolis yang langsung dilakukan Kompol Argadija Putra dan sesi foto dan makan bersama.

Peringati Tahun Baru Islam, Polsek Pademangan Jakut Gelar Doa Bersama Dan Santunan Anak YatimKegiatan ini sendiri tetap menerapkan Protokol Kesehatan (3M) Menjaga Jarak,Memakai Masker dan Menjaga Kebersihan diri guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Kec.Pademangan.

Menurut Kapolsek Pademangan Kompol Argadija Putra Kegiatan tersebut Memperingati tahun baru islam 1 muharram 1442 H.

"Dengan memberikan santuanan anak Yatim, diharapkan dapat meringankan beban anak-anak yatim dalam menghadapi pendemi covid 19,"ujarnya.

[zombify_post]