"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Peringati Maulid Nabi Muhammad Tetap Terapkan Prokes.

  • Bagikan
Peringati Maulid Nabi Muhammad Tetap Terapkan Prokes.

Liputan4.com.Kalteng- Seluruh personel yang terlibat Operasi Aman Nusa II dan siaga on call regu IV malam ini melakukan pengamanan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Agung Darun Najah Kuala Kurun, Kamis (29/10/2020) malam.

Peringati Maulid Nabi Muhammad Tetap Terapkan Prokes.“Dalam penggelaran pengamanan kegiatan keagamaan yang dipimpin oleh Kabagsumda AKP Suyatno tersebut tetap melakukan Operasi Yustisi guna mencegah terjadinya klaster baru dalam penyebaran pandemi Covid-19,” ucap Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., mewakili Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., ketika dikonfirmasi.

Budi menerangkan, dari hasil operasi yang dilakukan tersebut, pihaknya masih menemukan sejumlah pelanggar yaitu sebanyak 10 orang.

“Dimana, sanksi yang kita berikan kepada 10 jama’ah tadi berupa teguran lisan untuk selalu mematuhi Prokes ketika beraktivitas diluar rumah khususnya dalam penggunaan masker,” tuturnya.

Peringati Maulid Nabi Muhammad Tetap Terapkan Prokes.Di samping memberikan teguran lisan, terang Budi, aparat keamanan dari Polres Gunung Mas ini juga memberikan perhatian kepada masyarakat dengan membagi – bagikan 300 masker gratis kepada masyarakat.

“Semoga dengan dibagikannya 300 masker tadi dapat mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 di seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kota Kuala Kurun yang kita cintai ini,” tutupnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0