"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Peringati Maulid Nabi Mu Ammad SAW Wakapolda Jadikan Sebagai Suri Teladan Kehidupan

  • Bagikan
Peringati Maulid Nabi Mu Ammad SAW Wakapolda Jadikan Sebagai Suri Teladan Kehidupan

Liputan.com.Kalteng- Pembacaan Al Qur’an surat Al- Anbiya mengawali peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H yang berlangsung di Masjid Baitu Syuja Mapolda, Kamis (05/11/2020) pagi.

Peringati Maulid Nabi Mu Ammad SAW Wakapolda Jadikan Sebagai Suri Teladan KehidupanKegiatan keagamaan yang diikuti oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Wakapolda Brigjen Pol Drs Indro Wiyono, M.Si., ini juga mengundang Ustad H. Tajuddin Noor, S.Ag.

“Kegiatan yang diselenggarakan sekarang jangan hanya seremonial saja. Tetapi melalui peringatan ini merupakan awal untuk mewujudkan teladan yang baik dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Indro menjelaskan, banyak sekali yang bisa dijadikan teladan dari seorang Nabi Muhammad SAW, baik dari perbuatan maupun ucapan yang dikakukan Rasulullah.

“Diantara perbuatan dan ucapan yang dimaksud yaitu Nabi Muhammad SAW adalah seorang ayah yang baik dalam keluarga, pemimpin yang amanah, jujur dan adil,” urainya.

Untuk itu, lanjut Indro, dalam menghadapi pandemi Covid-19 diharapkan seluruh personel agar lebih mendekatkan diri kepada Sang Khaliq, perbanyak shalawat pada setiap kesempatan. “Selain itu, patuhi juga isi dari Protokol Kesehatan (Prokes) pandemi Covid-19,” tutupnya.

Peringati Maulid Nabi Mu Ammad SAW Wakapolda Jadikan Sebagai Suri Teladan KehidupanUntuk diketahui, peringatan Nabi Muhammad SAW kali ini mengusung tema dengan keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0