Peringati HBP Ke-75, Lapsustik Klas II A Pamekasan Gelar Baksos

  • Bagikan
Peringati HBP Ke-75, Lapsustik Klas II A Pamekasan Gelar Baksos

Liputan4.com, Pamekasan // Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pamekasan mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Muhamadiyah, hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-57 Tahun 2021.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA yang diwakili oleh Kasubag TU, Rasuka membuka kegiatan ini secara langsung pada pukul 09.00 WIB. Bentuk Kegiatan Bakti Sosial yakni berupa pemberian bantuan sembako untuk penghuni panti asuhan.

Rasuka menyampaikan rasa syukurnya bisa mewakili segenap pegawai Lapas karena dalam bulan suci Ramadhan kali ini masih bisa berbagi sedikit meringankan beban saudara-saudara yang ada di Panti Asuhan.

“Alhamdulillah saat ini kami dari seluruh pegawai masih bisa menyisihkan sedikit rejeki kami serta membantu meringankan beban saudara kita yang ada di Panti Asuhan Muhamadiyah berupa sembako,” ucapnya.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama, serta dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang di sini. Walaupun masih dalam kondisi pandemi, tidak mengurangi rasa peduli kita untuk tetap berbagi kepada sesama,” jelasnya.

Sementara itu, Ustadz Hayyi Syafaat selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kalapas beserta Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan atas bantuan yang diberikan kepada kami.

“Ada sekitar 20 anak didik di Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah yang kita ramut,” ungkapnya

“Saya sangat berterima kasih dan anak didik tersebut sangat senang, tidak menolak dan menerima sembako yang diberikan,”pungkasnya

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications