Peringati Hari Tari Sedunia, Alumni FSD UNM 2008 Bersama Polres Gowa Bagi 1000 Masker

Peringati Hari Tari Sedunia, Alumni Fsd Unm 2008 Bersama Polres Gowa Bagi 1000 Masker

GOWA,Liputan4.com — Polres Gowa bersama Alumni FSD UNM angkatan 2008 kembali melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker di jaln Poros depan Pasar Minasa Maupa teaptnya di Pos Ketupat Covid-19 pada Rabu (29/04/2020).

Tampak kebersamaan seluruh personil yang berada di pos Ketupat COVID-19 yang terdiri dari personil Polres Gowa, Satpol PP dan Senkom Gowa bersama Ketua Panitia Ririn Putri Pratiwi yang juga salah satu alumni UNM Fakultas Seni dan Desain angkatan 2008 membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalan tersebut


Alumni UNM Fakultas Seni dan Desain angkatan 2008 ini juga didampingi Kasubbag Humas Polres Gowa selaku koordinator kegiatan mengatakan, kegiatan ini kami lakukan dalam rangka gerakan Seribu Masker dalam rangka memperingati hari Tari Sedunia

"Selain mempeeringati hari tari sedunia, kami juga membagikan masker ke pengendara karena mengingat pada situasi saat ini dan membantu masyarakat guna mencegah penularan virus Corona di kabupaten Gowa agar tidak semakin meluas," ungkap Ririn.

Untuk diketahui sebanyak 1000 lembar masker disiapkan oleh alumni FSD UNM angk 2008 dibagikan oleh para personel gabungan di pos COVID- 19  yang berada di Pos Ketupat Covid-19 di depan Pasar Minasa Maupa. Selain itu juga para Alumni UNM FSD UNM 2008 memperlihatkan tarian dihadapan para pengendara.

Antusias masyarakat yang melintas dan ingin memiliki masker tersebut sangat besar dan saat dimana para pengguna jalan kemudian menghampiri para petugas, selanjutnya melanjutkan perjalanan.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola mengatakan jika kegiatan pembagian masker ini massif dilakukan di tengah masyarakat maka kami yakin dan percaya warga semakin hari akan semakin paham akan bahaya virus ini, ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

"Saya berterima kasih dan mengapresiasi upaya yang dilakukan alumni UNM Fakultas Seni dan Desain Angkatan 2008 semoga apa yang saudara-saudari berikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat," tutup Boy.

[zombify_post]