"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Peringati Hari Pahlawan, Polres Kobar Terjunkan Personel Kurve TMP Indrapura

  • Bagikan
Peringati Hari Pahlawan, Polres Kobar Terjunkan Personel Kurve TMP Indrapura

Liputan4.com.Kalteng- Personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng ikut terjun melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Indrapura, Jumat (6/11/2020) pagi.

Peringati Hari Pahlawan, Polres Kobar Terjunkan Personel Kurve TMP IndrapuraKegiatan tersebut merupakan rangkaian pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan ke 75 yang jatuh pada Selasa (10/11/2020) mendatang.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo melalui Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah  menjelaskan, dengan kegiatan kebersihan tersebut juga dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dari personil Polres Kobar terhadap kondisi kebersihan.

“Khusus untuk kegiatan membersihkan TMP, kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para Pahlawan atas jasa-jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme personel kepolisian,” kata Devy.

Dengan demikian, personil kepolisian akan semakin memahami akan tugas-tugasnya dalam meneruskan perjuangan para Pahlawan serta untuk meningkatkan tugas melayani masyarakat.

Pembersihan makam ini juga diikuti oleh personel dari instansi terkait lainnya yang ada di Kabupaten Kobar.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0