Peringati Hardiknas, Dinas Pendidikan Taliabu Salurkan Bantuan Sembako

Peringati Hardiknas, Dinas Pendidikan Taliabu Salurkan Bantuan Sembako

Maluku Utara, Liputan4.Com – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) yang jatuh pada 2/5/2020, Dinas Pendidikan Pulau Taliabu menyalurkan Bantuan sembako kepada para pensiunan guru, yatim piatu serta janda – janda tua yang ada disekitaran kota Bobong dan sekitarnya.

Amatan media ini, Didampingi langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Pulau Taliabu, Fifian Ade Ningsih Mus, bantuan – bantuan sembako tersebut langsung di antarkan oleh pegawai serta staf pada Dinas Pendidikan Pulau Taliabu kerumah masing – masing para penerima.


Kepala Dinas Pendidikan Pulau Taliabu, Fifian Adeningsih Mus kepada media mengatakan bahwa, Hardiknas yang jatuh tepat pada bulan ramadhan ini, tepat sekali digunakan untuk berbagi apalagi ditengah pandemi Corona seperti ini pasti banyak yang membutuhkan.

" hardiknas kali ini tidak ada perayaan seperti tahun – tahun sebelumnya, mengingat saat ini negeri sedang dilanda wabah, " Ungkap Ningsih Sapaan Akrabnya, sembari menambahkan, momen ini sangat tepat untuk berbagi berhubung ini kan Bulan Ramadhan makanya Kami ( Disdik/Red ) salurkan bantuan. Sabtu,2/5/2020.

Lanjutnya, Ia berharap agar bantuan sembako yang diberikan tersebut kiranya dapat bermanfaat bagi para penerima walaupun jumlahnya tidak seberapa besar.

" Semoga saja bermanfaat bagi mereka terutama untuk guru pensiun, yatim-piatu dan janda – janda tua, " tutupnya.

[zombify_post]