Perguruan PS Pagar Nusa Rayon Palas Gelar Safari Romadhan 1442 H, di Desa Kalirejo

  • Bagikan
Perguruan PS Pagar Nusa Rayon Palas Gelar Safari Romadhan 1442 H, di Desa Kalirejo

Liputan4 com. Palas Lampung Selatan

Perguruan pencak silat Nahdlatul Ulama, rayon Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan menggelar safari romadhan Rabu, 27/04/2021.

Tepat di malam 16 Ramadhan 1442 H, para pengurus perguruan pencak silat Pagar Nusa Mastlahatul Ummah, rayon Palas bersama santri yang ikut berbagung di perguruan PS tersebut melaksanakan safari ramadhan demi terjalinnya tali silaturahmi sesama pengurus dengan para anggota.

Bertempat di Mushola Annur Desa Kalirejo Kecamatan Palas, di hadiri dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta kurang lebih 50 jamaah yang hadir guna memeriahkan acara tersebut.

Mai Kordinator Kegiatan menuturkan bahwa acara ini guna selain menjalin tali silaturahmi dan juga untuk menambah ibadah di bulan ramadhan 1442 H,

” Acara ini di hadiri jama ah setempt kurang lbh 50 jama ah ibu2 dan bpk2. Dan dari perguruan PSNU PAGAR NUSA MASTLAHATUL UMMAH RAYON PALAS dan juga 40 santri”, Tutur Mai

Setelah acara siraman rohani selesai di adakan atraksi ber bagai jurus yang di pragakan oleh para santri, untuk mengasah jurus – jurus yang telah di terimanya sewaktu mengikuti pelatihan di padepokan.

Sedangkan pengurus majelis PSNU PAGAR NUSA MASTLAHATUL UMMAH Rayon Palas, Prapto Abdul Latif mengungkapkan acara ini di gelar selain mendekatkan diri kepada Allah Swt, pada bulan ramadhan juga, untuk mengasah kemampuan para santri sebab selama bulan ramadhan kegiatan latihan sementara di liburkan.

” Kegiatan ini bertujuanya untuk sarana dakwah untuk memperdalam ilmu ajaran Islam AHLUSSUNNAH WAL JAMA AH dan juga mengajak masyarakat untuk bergabung di PS NU Pagar Nusa Mastlahatul Ummah” Ungkap Ustad Prapto

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan