Pergantian Malam Tahun Baru, Forkopimda Kabupaten Asahan Cek Arus Lalu Lintas Kota Kisaran

Pergantian Malam Tahun Baru, Forkopimda Kabupaten Asahan Cek Arus Lalu Lintas Kota Kisaran

ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si bersama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan meninjau beberapa titik lokasi posko Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021/2022 di Kota Kisaran yakni Pos Terpadu Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Asahan (Jln. Imam Bonjol Kisaran) dan Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Pos Katarina Kisaran), Jum’at (31/12/2021).

Kegiatan peninjauan ini untuk memastikan kesiapan para petugas di tiap-tiap posko dalam mengatur arus lalu lintas di Kota Kisaran saat malam pergantian tahun 2021 ke 2022.


“Alhamdulillah arus lalu lintas Kota Kisaran masih dalam keadaan kondusif saat menyambut malam pergantian tahun 2021 dan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada para petugas yang telah melaksanakan tugasnya,” ucap Bupati Asahan H. Surya, BSc.

Dikesempatan ini juga Bupati Asahan mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Asahan agar lebih waspada dan lebih menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Dimana saat ini telah muncul wabah virus varian baru (Omicron) yang telah terdeteksi masuk di Indonesia.

“Terapkan Prokes Covid-19 dan laksanakan vaksinasi untuk menekan penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan,” tutup Bupati Asahan.

Terlihat Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Mewakili Danlanal Tanjung Balai Asahan memberikan bingkisan kepada para petugas.

Tampak hadir Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Mewakili Danlanal Tanjung Balai Asahan, OPD, Camat Kota Kisaran Barat, Camat Kota Kisaran Timur dan tamu undangan lainnya.(*)

Print Friendly, Pdf & Email