Penyemprotan Desinfektan Di Tempat Ibadah Guna Mencegah Penyebaran covid-19

  • Bagikan
Penyemprotan Desinfektan Di Tempat Ibadah Guna Mencegah Penyebaran covid-19

 

Liputan4.com.Kalteng- Polsek Dusun Tengah bersinergi dengan TNI,  dalam melaksanakan pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah kel.ampah kota kec.dusun tengah.

Kegiatan kali ini adalah melakukan korve (kebersihan) dan penyemprotan desinfektan di Mesjid Al- Furqon, Kel Ampah Kota yang dilaksanakan oleh polsek dusun tengah bersama TNI dari Koramil 07/Ampah.
Sabtu (07/11/220).

Kapolres Bartim AKBP  AFANDI EKA PUTRA, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU NURHERIYANTO HIDAYAT, S.H.,MSI menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan kali ini dilaksanakan secara manual di Mesjid Alfurqon, Kel Ampah Kota.

” Kami bersama TNI dan pemerintah akan melaksanakan penyemprotan desinfektan disekitar halaman dan dalam mesjid Alfurqon, Ampah guna membantu mencegah penyebaran covid-19.” tutur Kapolsek.

Kapolsek berpesan kepada seluruh masyarakat agar kita semua dapat melaksanakan protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19, baik dari pemakaian masker yang wajib sekarang digunakan, menjaga jarak (social distancing), dan rajin mencuci tangan, tutup Kapolsek
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

65
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0