Penyaluran BLT DD Angaran Tahun 2021 Desa Tanjung Mulak Kec.Pulau Pinang Kab.LAHAT

  • Bagikan
Penyaluran BLT DD Angaran Tahun 2021 Desa Tanjung Mulak Kec.Pulau Pinang Kab.LAHAT

Liputan4.com Pemdes Tanjung Mulak Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat SUMSEL Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Periode Bulan Januari.Tahun Anggaran 2021 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG ) Desa Tanjung Mulak, Jum’at (28/05/2021).

Hadir Dalam acara tersebut Camat Pulau Pinang Drs.Erlambang MM, Danramil Pulau Pinang Kapten Inf. Mulyadi, Kapolsek Pulau Pinang Irwanendi Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Lokal Desa (PLD ) serta Aparatur Desa Tanjung Mulak.

Sebanyak 94 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Daftar Nama Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2021 Langsung Menerima Dana Bantuan BLT DD Periode Bulan Januari.Di GSG Desa Tanjung Mulak Yang Langsung Di Berikan Secara Simbolis Oleh Camat Pulau Pinang Drs, Erlambang MM Lalu Kapten Inf.Mulyadi kemudian kapolsek Pulau Pinang Irwanendi Terus kepala desa Tanjung mulak Herlansyah dan Ketua PKK desa Tanjung Mulak.

Herlansyah Kepala Desa Tanjung Mulak dalam sambutanya, Menjelas kan Sangat Berharap Dengan Di salurkannya Bantuan BLT DD ini Dapat Di Manfaatkan Untuk Kebutuhan dan Meringan kan Beban Warga Masyarakat Di Tengah Pandemi Virus Corona Saat Ini.

Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode Bulan Januari 2021 ini Di Berikan Kepada 94 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Di Desa Tanjung Mulak, sebesar Rp.300.000.

Hal Sama Pun di Sampai kan Oleh Camat Pulau Pinang Drs.Erlambang, MM Agar Bantuan ini Dapat Bermanfaat dan Meringankan Beban Masyarakat dan Menyampaikan Pesan Agar Warga Masyarakat Yang Menerima BLT Dapat Membelanjakan Uang Tersebut Di Warung warung Sekitar Agar Roda Perekonomian Bisa Berputar, Cegah covid 19 dengan 5m.

Acara Selanjutnya Diteruskan Sapari Jum’at Di MASJID TAQWA Desa tanjung Mulak kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications