PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Penuh Rasa Haru, Amin Tantu Letakkan Batu Pertama Rumah Swadaya Untuk Ibu Rahma

Pewarta: Basir Hasgas Topik: Peristiwa, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Penuh Rasa Haru, Amin Tantu Letakkan Batu Pertama Rumah Swadaya Untuk Ibu Rahma

Liputan4.Com, Jeneponto_ Kediaman Ibu rumah tangga yang tinggal di gubuk bersama tiga orang anaknya sempat viral di media sosial dengan kondisi memprihatinkan kini resmi di lakukan pembenahan.

Anggota legislatif (DPRD) Jeneponto Nur Amin Tantu secara simbolis bersama-sama dengan Lurah Bontotangnga Hj.Fitrawati,SE dan Komandan Koramil Kapten Muhammad Rola telah melakukan peletakan batu pertama menandai bedah rumah secara swadaya telah mulai dilakukan,20/08/21.

Relawan Lentera yang memprakarsai swadaya ini di wakili Oleh Herman Al Haq mengatakan apa yang dicapai hari ini adalah hasil nurani Sosial dari para donatur yang masih peduli terhadap kondisi masyarakat saat ini.

Nur Amin Tantu yang melakukan seremoni letakan batu pertama pembangunan Rumah Layak Huni untuk IRT Rahmatia berharap dengan adanya program relawan seperti ini dapat meringankan beban warga yang sedang dalam kondisi serius butuh bantuan.

Anggota Dewan Fraksi Golkar ini memang dikenal masyarakat Jeneponto sangat dekat dengan masyarakat miskin, aksinya yang kerap blusukan secara diam-diam membuat banyak orang kagum dan berharap Amin Tantu memegang pimpinan tertinggi di Kabupaten Jeneponto, agar kepedulian terhadap masyarakat dapat lebih maksimal.

Ditempat yang sama Penerima Manfaat Rumah Swadaya Ibu Rahmatia sangat terharu dengan di mulainya pembangunan hunian layak miliknya” semoga Allah SWT. Membalas semua apa yang telah semua donatur berikan kepada kami” ucap Rahmatia singkat”.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan