"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Peninjauan PDMPK Kab Bekasi Kolonel AU Supriyadi LO AU Kasdam Jaya

  • Bagikan
Peninjauan PDMPK Kab Bekasi Kolonel AU Supriyadi LO AU Kasdam Jaya

Liputan4.com , Peninjauan PDMPK kab Bekasi di wisma Dewantara, jl KH Dewantara desa simpangan, kecamatan cikarang Utara kab Bekasi , dalam kunjungan ini di hadiri oleh Mayor Inf.Dasim ,Lettu KAV Indayanto ,dab Lettu ARM Andriyono, dan dalam kesempatan ini Kolonel AU Supriyadi LO AU Kasdam Jaya menanyakan tentang kesehatan para petugas di antaranya perawat, dokter dan juga relawan PMI dari dinsos kabupaten bekasi, Kamis (29/10/20)

Titin selaku kasie dinsos kab Bekasi menerangkan bahwa pasien saat ini ada 33 orang dari jumlah 57 orang dan untuk saat ini jumlah kamar 57 yang tersisa , karna sudah banyak pasien yang pulang .

Peninjauan PDMPK Kab Bekasi Kolonel AU Supriyadi LO AU Kasdam Jaya

saya berharap untuk pasien yang sudah pulang jangan sampai ada yang terulang lagi kena Covid-19 , dan saya juga mengingatkan untuk petugas jaga agar tetap semangat dan tetap menjaga kesehatan, karna jangan sampai kita membantu pasien yang sakit Lantas petugas yang jaga nanti malah kelelahan ikut juga sakit
dan itu jangan sampai ini terjadi.
Ujar ” Kolonel AU Supriyadi LO AU Kasdam Jaya” .

Rilis (Hamid SDP)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0