News  

Peningkatan Kwalitas Pemantauan Di Posko Covid 19 Rengas Kapuas Mendekati Idhul Fitri

Peningkatan Kwalitas Pemantauan Di Posko Covid 19 Rengas Kapuas Mendekati Idhul Fitri

Peningkatan Kwalitas Pemantauan Di Posko Covid 19 Rengas Kapuas Mendekati Idhul Fitriliputan4.com Mendekati Hari Raya Idhul Fitri Posko Siaga  Covid 19 Rengas Kapuas melakukan peningkatan pengawasan terkait keluar masuknya Pemudik diwilayah Rengas Kapuas, ini di sampaikan Langsung Oleh Ketua Harian Gugus Tugas Posko Siaga 24 Jam Covid 19 Rengas Kapuas Syafarahman.
Peningkatan Kwalitas Pemantauan Di Posko Covid 19 Rengas Kapuas Mendekati Idhul FitriSyafarahaman menuturkan semenjak mendekati Idhul Fitri ini banyak sekali laporan masyarakat yang datang ke Posko yang mana menyampaikan informasi terkait pendatang yang datang baik dari luar Kota maupun Luar Negeri.

Sesuai dengan informasi dari segala sisi kami tentu kondisi ini menjadi penting untuk kami meningkatkan pengawasan, perlu kami jelaskan bahwa saat ini setiap regu piket yang biasanya hanya 4 orang semenjak mendekati Idhul Fitri ini kami tambah menjadi 6 orang ujarnya.


Dalam rangka pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona ini Hemat saya mengatakan ini tidak bisa dilakukan segelintir orang saja, ini harus dilakukan secara bersama – sama dari tingkat paling bawah sampai pada tingkat tertinggi dari unsur pemerintahan maupun masyarakat.

Selain itu syafarahman juga menjelaskan Bahwa dalam pendistribusian Bantuan Beras dari Provinsi Kalimantan Barat peran serta Relawan sampai saat ini masih sangat aktif.
Menjadi Seorang relawan tidaklah mudah semua harus siap berkorban baik sisi berkumpul dengan keluarga maupun sisi sosial lainnya.

Rengas Kapuas Sampai saat ini alhamdulilah dari unsur masyarakat sampai unsur Pemerintahan Desa semuanya bersatu bersama – sama untuk melawan Corona.

[zombify_post]