Peningkatan Jalan Dalam Kota Muaradua Kabupaten Oku Selatan

Peningkatan Jalan Dalam Kota Muaradua Kabupaten Oku Selatan

Liputan4.com, Muaradua – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Oku Selatan telah selesai melakukan pembangunan Peningkatan Jalan dalam kota Muaradua baik Jalan protokol maupun non protokol.Peningkatan Jalan Dalam Kota Muaradua Kabupaten Oku Selatan
Peningkatan aksesibilitas serta konektivitas jaringan infrastruktur jalan memang sangatlah penting untuk memberikan kelancaran, keselamatan, keamanan, juga kenyamanan perjalanan pengendara.
“Akses jalan yang semakin baik akan menunjang perekonomian masyarakat di kawasan sekitar.ujar Armada Zazuli S.T Selaku PPK Proyek ini.

PPTK Agun Suprapto S.T menjelaskan, peningkatan Jalan dalam kota Muaradua ini memiliki panjang sekitar 1038 meter untuk jalan protokol,dan jalan non protokol berukuran 1380 meter,lebarnya bervariasi, start pembangunan di mulai dari Tebing Gading sampai ke Simpang Ketuway. Untuk Jalan Protokol nya, Sedangkan jalan yang non protokol dari Pasar lama ke depan MTS.
Pembangunan Jalan dalam kota Muaradua menggunakan anggaran APBD senilai Rp 4.915.833.638,65 dikerjakan oleh kontraktor PT Sukses Sarrie Kintano Ditargetkan pengerjaan tuntas atau selesai 100 persen pada tahun anggaran 2021.
Proyek ini telah selesai di kerjakan dengan hasil sesuai ekpestasi masyarakat. “kinerja yang luar biasa harus tetap di pertahankan untuk kemajuan pembangunan di wilayah Oku Selatan, “tutur salah satu warga Oku Selatan yang sedang melintas di jalan ini.