PPDB KOTA MEDAN 2022

Pengusaha Muda Di Jawa Tengah Meningkat

Pengusaha Muda Di Jawa Tengah Meningkat

JAKARTA, Liputan4.com | Peserta rombongan 150 pengusaha muda yang berasal dari Jawa Tengah diseluruh Kabupaten Kota Jawa Tengah menghadiri Rapat Kerja Nasional Tahun 2022 Perhimpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (10.6.2022).

“Kami juga ikut memeriahkan HUT HIPMI ini karena kami yakin bahwa kami bisa. Kami ingin mewarnai Indonesia dengan kemampuan kami berwirausaha kami ingin berpartisipasi agar Indonesia Emas ditahun 2045 terwujud”. Hal ini dituturkan Ketua Umum DPD HIPMI Jawa Tengah Wulanrudi Prasetio kepada Liputan4.com di Jakarta, Jumat (10.6.2022).


Menurut Wulanrudi Prasetio Ketua Umum DPD Hipmi Jawa Tengah, secara jumlah makin hari tetap makin bertambah pengusaha muda meskipun ekonomi sempat membikin stak kami selama 2 tahun tapi semangat untuk berkarya nggak pernah putus.

“Kami untuk mencoba tetap ingin hidup kami tetap ingin berpartisipasi dinegeri ini. Untuk itu dikami kisaran 50.000 pengusaha bertambah. Kami di HIPMI Jawa Tengah tidak membedakan pertemanan antara yang kaum yang tua maupun yang sudah-sudah justru saling membantu dengan kami rutin ada kolaborasi disetiap lini usaha. Jadi teman-teman yang sudah kuat saling berkolaborasi”, ungkapnya.

Harapan saya, pemimpin-pemimpin dinegeri ini semakin paham akan kebutuhan pengusaha di Indonesia kami ingin bahwa ada perlakuan khusus agar pengusaha di Indonesia khususnya pengusaha muda mampu mengambil kesempatan jika dibandingkan dengan Pengusaha Muda Asing (PMA) memang kami kalah tapi andaikata ada regulasi yang baik untuk mengawal kami untuk menjadi maju kami harap semua kebijakan-kebijakan menitik beratkan oleh kami disambut dengan baik, ucapnya.

(Doli/Red)

Print Friendly, Pdf & Email