Pengusaha Muda Banten Sudah Signifikan

Pengusaha Muda Banten Sudah Signifikan

JAKARTA, Liputan4.com | Perkembangan pengusaha muda didaerah Banten sudah sekarang signifikan. Apalagi di Banten itu banyak industri-industri besar terutama dibagian Barat, Selatan juga sudah banyak industri-industri kreasik.

Nah, disamping itu juga industri-industri besar ini meliputi kimia seperti petrokimia belum lagi pabrik baja. Nah mungkin dari Jakarta terkenal tuh pabrik Baja KS (Krakatau Steel) dan sekarang sudah bagus dan sekarang sudah dipelopori menteri kita bahwa dimana harus melibatkan dengan UKM apapun bentuknya mau asdm atau investasi bikin baru juga melibatkan pengusaha daerah.


Untuk bantuan dana memang sangat perlu akan tetapi kami bagaimana berupaya yang namanya berinovasi bagaimana caranya berinovasi. Makanya kami melakukan langkah-langkah kaya semacam jadi saling berkomunikasi sama perbankan menawarkan bagaimana biar si pengusaha ini mudah untuk mengakses keuangan dan bagaimana pengolahan. Melihat hal ini sehingga dari proses itunya jadi bisa berjalan ke UMKM-UMKM yang benar-benar membutuhkan. Hal ini dijelaskan Ahmad Suhandi Bendahara Umum Hipmi Provinsi Banten kepada Liputan4.com di Jakarta, Jumat (10.6.2022).

(Doli/Red)