"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Pengusaha Gandeng Pengacara  Herry Battileo Bentuk Perkumpulan Entertaimen Kupang 

  • Bagikan
Pengusaha Gandeng Pengacara  Herry Battileo Bentuk Perkumpulan Entertaimen Kupang 

Liputan4.com. – Kupang –  Para pengusaha enterteimen di Kupang Nusa Tenggara Timur ( NTT) Kamis, 5 November 2020 malam   bersama pengacara   kondang Herry Battilleo, S.H M.,H mengagas sebuah  wadah perkumpulan entertaimen Kupang.

“ Wadah ini kita bentuk dalam rangka memayungi para pengusaha di Kupang NTT agar  dalam menjalankan bisnisnya aman dan nyaman,” tutur Herry Battileo saat mengadakan pertemuan  dengan para pengusaha enterteimen di Kupang.

Dikatakan Herry, dalam menjalankan bisnis hiburan  tentu saja banyak kendala, sehingga dengan terbentuk wadah ini sebagai ajang untuk saling berbagi  dan sharing akan persoalan yang dihadapi bisa dicari solusi terbaik.

“Saya sebagai pengacara siap membantu saudara-saudara sekalian bila dalam  menjalankan usaha terkendala  masalah hukum saya siap membantu mencari solusinya. Kebetulan saat ini saya juga dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesi Provinsi NusaTenggara Timur,  dimana para pengusaha enterteimen di Kupang ingin mempromisiikan kegiatanyanya bisa lewat kami karena MOI NTT memayungi 543 media,” jelas Herry battileo.

Penulis:Bro Tommy

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0