Pengurus DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau Buka Bersama Pererat Silaturahmi

Pengurus Dpd Partai Golkar Kota Lubuklinggau Buka Bersama Pererat Silaturahmi

Liputan4.com.Lubuklinggau Pengurus DPD Partai Golkar kota Lubuklinggau hari ini mendakan acara rapat konsolidasi persiapan pelantikan pengungurus DPD partai Golkar seta persiapan pemilu tahun 2024 mendatang, dan berbuka bersama segenap pengurus DPD dan pengurus kecamatan Partai Golkar Kota Lubuklinggau bertepat di lokasi rumah makan bebek gobar 45 yang beralamat di jalan Siring agung Sabtu 16/04/2024.

Dalam acara tersebut hadir langsung ketua DPD partai Golkar kota Lubuklinggau H.Rody Wijaya.SE.,M.Si beserta dewan penasehat partai Golkar kota Lubuklinggau dan anggota fraksi Golkar DPRD kota Lubuklinggau Reza dan Kristina beserta segenap ketua dan anggota pengurus kecamatan Partai Golkar kota Lubuklinggau.


Pengurus Dpd Partai Golkar Kota Lubuklinggau Buka Bersama Pererat Silaturahmi

Ketua DPD partai Golkar H.Rody Wijaya.SE.,M.Si dalam sambutanya mengajak kepada seluruh anggota partai Golkar kota Lubuklinggau untuk terus bersosalisa kepada masyarakat dan berbuat kebaikan serta dapat membantu masyarakat yang ada di sekitar kita jiran tetangga dan teman serta kerabat.

H.Rodi Wijaya mengatakan “jangan sungkan – sungkan untuk berbuat kepada masyarakat tidak hanya di saat pemilihan saja kita baru nak berbuat dan tak perlu malu serta minta ijin sama ketua silahkan yang ada mobil atau kendaraan bermotor silahkan kalau mau di brending besar – besar foto dan partai Golkar untuk bersosialisasi kepada masyarakat khususnya masyarakat kota Lubuklinggau”.

Untuk mengahadapi pemilu di tahun 2024 nanti kita sama – sama berjuang untuk terus meningkatkan perolehan kursi di DPRD kota Lubuklinggau kalau bisa dapat penambhan kursi di DPRD untuk anggota partai Golkar yang kita cintai ini ungkapnya.

Setelah itu acara ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh dewan penasehat dan juga mantan anggota DPRD dari partai Golkar H.Tarmizi Yusup dan dilanjutkan berbuka bersama.(*)indra.

Print Friendly, Pdf & Email