Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Toraja Kabupaten Luwu Utara

Liputan4.com,Luwu Utara — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengajak Pengurus Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Kabupaten Luwu Utara untuk membangun optimisme.

Hal itu Ia sampaikan dalam sambutannya yang diwakilkan Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur saat Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Kabupaten Luwu Utara, Rabu (30/11) di Aula La Galigo.

“Selamat dan sukses, semoga menjadi wadah pemersatu rumpun keluarga Toraja khususnya di Kabupaten Luwu Utara dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah,” kata Indah.


Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga menyampaikan salam Natal untuk seluruh pengurus IKAT.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan jajaran Pemda Luwu Utara, saya menyampaikan selamat merayakan Hari Natal 2022 dan selamat menyambut Tahun Baru 1 Januari 2023. Semoga semangat natal menjadi penguat, menambah optimisme untuk melalui masa pandemi yang belum berakhir dan penyemangat pemulihan ekonomi sekaligus optimisme menghadapi situasi ekonomi ke depan yang semakin menantang,” tutur isteri dari Anggora DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Sementara itu, Ketua IKAT Nusantara, Irjen Pol (P), Frederik Kalalembang yang mengukuhkan pengurus IKAT Luwu Utara periode 2022-2025 mengatakan, IKAT menjadi wadah untuk berbagi informasi.

Kekurangan kita adalah di komunikasi, mungkin karena malu, jadi saya berharap agar komunikasi kita diperkuat lagi. IKAT ini menjadi wadah, banyak hal yang bisa kita lakukan khususnya bersinergi dengan pemerintah. Pesan saya, hindari berbuat masalah, peduli kepada sesama, saya yakin kita punya kemampuan yang luar biasa,” ucap Frederik. (Mr/Rn)