PPDB KOTA MEDAN 2022

Pengobatan Gratis Polres Sintang, Semarak Hari Bhayangkara Ke-76

Pengobatan Gratis Polres Sintang, Semarak Hari Bhayangkara Ke-76

Liputan4.com,Sintang
Polres Sintang menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, salah satunya dengan menyediakan layanan pengobatan umum secara gratis kepada masyarakat di Kabupaten Sintang, Jum’at (17/6).

Dalam agenda ini sendiri Polres Sintang turut menggandeng tenaga kesehatan dari Puskesmas Sungai Durian untuk ikut serta dalam bakti kesehatan tersebut.


Sejalan dengan tema Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Sintang menjelaskan dalam agenda pengobatan ini pihaknya berusaha membantu dalam mewujudkan kesehatan masyarakat yang berkualitas dengan meningkatkan mutu pelayanan sehingga kegiatan tersebut menargetkan sebanyak mungkin masyarakat datang untuk mengikuti pengobatan gratis.

“Untuk pelaksanaan pengobatan gratis ini kami gelar di satu titik yakni area masuka pantai, beberapa kami juga manggandeng tenaga kesehatan khususnya dari pihak puskesmas untuk turut serta membantu karena animo masyarakat yang tinggi sehingga yang datang cukup banyak maka dari itu kami berusaha memaksimalkan pelayanan agar warga tidak perlu lama mengantri” Ujar Kapolres.

Beberapa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dalam pengobatan umum ini diantaranya ada pengecekan tensi, konsultasi, pemberian obat dan pemeriksaan kesehatan lainnya.
(Abbas)

Print Friendly, Pdf & Email