PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Penggawa Melayu Riau, Sembangi Ketua DPC Demokrat Fedrios Gusni di Kuansing

Pewarta: REDAKSI Topik: Kalimantan Selatan, Politik
  • Bagikan
Penggawa Melayu Riau, Sembangi Ketua DPC Demokrat Fedrios Gusni di Kuansing

liputan4.com. Kuansing- Penggawa Melayu Riau (PMR), Sembangi anggota DPRD Kuansing, Fedrios Gusni, di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Kuansing, Jalan Litas Teluk Kuantan-Pekanbaru (Depan SMA Pintar) Pada Senin, 30 Agustus 2021, pukul. 15.00 WIB hingga 15. 45 WIB.

dengan bangga dan senang ketua dpc demokrat di kunjungi para penggawa melayu riau dikantor dpc demokrat dalam rangkah silahtu rahmi.“ yang sudah jauh-jauh datang dari Pekanbaru ke Kabupaten Kuansing,” kata ketua DPC partai Demokrat itu, dalam sambutannya kepada Penggawa Melayu Riau.

Fedrios Gusni menerima 18 ketua yang tergabung dalam Penggawa Melayu Riau (PMR), adapun ketua-ketua/Panglima OKP yang hadir, yakni! Laskar Melayu Riau (LMR), Pagar Negeri Bumi Riau (PNBR), Laskar Hulu Balang Melayu Riau (LHMR), Pasukan Adat Gagak Hitam, Serikat Pekerja Ocu (SPO), Pemuda Melayu Riau Bersatu, Gerakan Anak Melayu, Barisan Anak Melayu, Ikatan Putra Pekanbaru, Satria Melayu, Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS), Tanjak Bertuah, Gerakan Pemuda Melayu, Ikatan Keluarga Rohul dan Ketua Pemuda Sriwijaya Riau.

silaturrahimi tersebut, Panglima Muda LMR, dt. Afrizal Anjo, M.Si menyampaikan ” terima kasih atas penerimaan kunjungannya di kantor DPC Demokrat Kuansing oleh tokoh muda Kuansing yang juga salah seorang wakil rakyat, adapun tujuan dan harapan kedatangan kami ke Kabupaten Kuansing adalah, “Terbentuknya perwakilan Penggawa Melayu Riau di Kabupaten Kuansing, dengan tujuan bermitra dengantpara tokoh di kuansing. Bupati Kuansing/Wakil Bupati, tokoh masyarakat, TNI/Polri dan Instansi lainnya, serta membuat situasi selalu kondusif, aman dan tentram” ungkap Panglima Muda LMR itu.

Panglima Gagak Hitam menambahkan ” kami meminta dukungan dan arahannya kepada tokoh muda masyarakat Kuansing, Bang Fedrios. selaku anggota dprd kuansing ini, bagaimana secepatnya terbentuk PMR di Kuansing?” Kata Panglima Gagak Hitam yang akrab nama nya dipanggil doni itu..

dt.Afrizal Anjo menyebutkan! LMR itu tidak ada hubungannya ke partai politik, LMR tetap menjaga Marwah para Tokoh tokoh Melayu di Riau, dan tidak peduli apapun partainya.” Ucap Panglima Muda itu dengan tegas.
dan santun.
Kunjungan PMR yang diterima Fedrios Gusni di kantor DPC Partai Demokrat Kuansing, tidak ada hubungannya dengan partai politik, hanya saja minta dukungan, baik itu moral dan nasehat dari para tokoh tokoh yang ada terutama di kuansing ini.silahturami ini berhubung di kantor partai dengan kondisi yang terbatas kegiatan ini tetap melaksanakan prokes kovic19 .silahtuh rahmi ini berlansung dengan aman dan kondusip..red

tim liputan4
sulmandri sp

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan