Pengemudi Fortuner Todongkan Senpi ke Warga Akhirnya Ditangkap di Parkiran Mall

  • Bagikan
Pengemudi Fortuner Todongkan Senpi ke Warga Akhirnya Ditangkap di Parkiran Mall

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Polisi menangkap pengendara Fortuner yang viral karena beraksi koboi di Duren Sawit,Jakarta Timur. Pria itu diketahui berinisial MFA ini ditangkap di sebuah parkiran pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Selatan.

“Diamankan di satu parkiran mal di Jakarta Selatan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus seperti dikutip dari akun Instagram @Poldametrojaya, Jumat (2/4/2021).

Hingga kini, Polisi masih terus melakukan pemeriksaan si pengemudi yang mengacungkan senjata saat diminta tanggung jawab karena telah menabrak seorang pemotor perempuan.

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolda, saat ini masih terus dilakukan pendalaman,” ujar Yusri.

Perihal sepucuk pistol yang digunakan oleh pelaku, Yusri akan membeberkannya ke publik setelah diperiksa oleh penyidik.

“Asli atau tidak, Senpinya nanti kita beberkan,” ulasnya.

Sebelumnya, Aksi koboi jalanan kembali terjadi. Kali ini, seorang pengendara mobil Toyota Fortuner B 1673 SJV menenteng-nenteng sepucuk senjata api (senpi) di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Dari video yang viral di Media Sosial (Medsos), tampak pelaku yang disebut mabuk itu memegang Senpi dari dalam mobilnya sambil mengoceh.

Dalam keterangan video tersebut, pengendara mobil itu menabrak pengendara sepeda motor. Namun, bukannya meminta maaf, pengendara mobil itu malah mengeluarkan Senpi.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur