Pengcab Budokai Kota Medan Menghadiri Silahturahmi Yang Diadakan Pengprov Sumut

Pengcab Budokai Kota Medan Menghadiri Silahturahmi Yang Diadakan Pengprov Sumut

Liputan4.Com Medan – Pasca menerima mandat Pengcab Budokai Kota Medan menghadiri silahturahmi yang diadakan oleh Pengprov Budokai Sumut yang di Ketuai oleh H.M.Nezar Djoeli.ST di De Empat Belas Cofee Jalan Armada No 14 Medan,Sabtu 22 Januari 2022.

Calon Ketua Pengcab Budokai kota Medan Hendra Idris.S.IP. mengapresiasi acara silahturahmi tersebut agar terjalin pekenalan diantara Pengcab dan keharmonisan antara Pengprof


Aliran olah raga karate Budo Kyokai Karatedo Indonesia ( Budokai ) adalah olah raga karate yang berafiliasi dan tunduk kepada Federasi Olah Raga Karate Indonesia ( FORKI )

Kepada awak media H.M.Nezar Djoeli.ST yang dipercaya kembali untuk memimpin Budokai Sumut mengatakan siap mengembangkan dan mencetak atlet muda karateka berprestasi dalam berbagai kompetisi olah ragai baik untuk tingkat Nasional dan Daerah.

Lanjut H.M.Nezar Djoeli.ST dengan terbentuknya pengurus organisasi karate Budokai Sumut bersama seluruh pengurus bekerja sama untuk membesarkan organisasi di kabupaten dan kota di Sumatera Utara ujar Ketua Budokai Sumut H.M.Nezar Djoeli disela sela silahturahmi bersama seluruh kepengurusan Budokai Sumut.

Sekretaris Pengprov Budokai Sumut Khairul Pasaribu didampingi Majelis Sabuk Hitam Budokai Sumut Darwin Tanjung menambahkan antusias masyarakat terhadap olah raga karate tersebut sangat luar biasa ini terbukti dari sejumlah pengurus atau dojo yang sudah terbentuk salah satunya pengcab kota Medan yang diketuai calon ketua Bung Hendra Idris.S.IP didampingi calon sekretaris pengcab Khairuddin Tanjung.

Target kita Pengprov adalah terbentuknya Pengcab di 33 Kabupaten dan Kota minimal kita ada di 18 kabupaten dan kota ujar H.M.Nezar Djoeli.ST diaminkan oleh Sekretaris Pengprof Khairul Pasaribu dalam suasana silahturahmi kepengurusan.

Kita juga sudah memiliki atlet atlet berprestasi dari daerah seperti kabupaten Toba yang sudah aktif sejak terbentuknya organisasi tersebut,dengan kehadiran Budokai ini diharapkan dapat memberikan kemajuan untuk Sumut dan menjadi wadah para atlet yang berprestasi mengharumkan nama bangsa dan daerah.

Print Friendly, Pdf & Email