Pengasuh Pondok Qodiriyah: Jangan Saling Menyalahkan Semoga Menjadi Malang yang Baru

Pengasuh Pondok Qodiriyah: Jangan Saling Menyalahkan Semoga Menjadi Malang Yang Baru

MALANG,- Pasca terjadinya kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sampai saat ini pihak kepolisian terus melakukan upaya penyelidikan dan penyidikan. Polisi juga telah melakukan pemanggilan beberapa saksi dan juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selain itu, Kapolri maupun Kapolda Jawa Timur, turut serta mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban. Serta mendatangi keluarga korban dan memberikan santunan kepada keluarga korban.


Polisi terus melakukan upaya pengungkapan atas peristiwa ini, selain itu juga mendapat dukungan dari semua pihak dalam mengungkap fakta fakta yang terjadi di lapangan.

Seperti yang disampaikan Gus Agung Ibnu Sulaiman pengasuh pondok Qodiriyah Sulaimaniyah, menyatakan, dengan adanya cobaan dari Allah untuk warga malang wabil khususnya di stadion kanjuruhan nanti kita bisa ambil kesimpulan ambil sikap bahwa dari hal itu kita tidak bisa saling menyalahkan orang lain karena itu sudah takdir.

“Kedua teruntuk dan bagi para korban semoga mendapat ampunan dari Allah. Dan keluarga semoga sabar karena dengan kesabaran diganti dengan rahmat hidayah dan keberkaan dalam hidup dan semoga semua korban dimaafkan oleh allah dan mendapatkan kusnul khotimah,” kata Gus Agung Ibnu Sulaiman pengasuh pondok Qodiriyah Sulaimaniyah.

Wabil khusus untuk Malang raya, semoga dari peristiwa ini menjadi malang yang baru untuk lebih baik dan berkah Rahmatan Lil Alamin untuk semuanya.