Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Mekarwangi

Liputan4.com. – Garut – Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Mekarwangi Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut dilaksanakan di Balaidesa Mekarwangi Kecamatan Cibalong. Jumat (04/12/2020)

Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Mekarwangi Kecamatan Cibalong pada Jumat (05/12/20200 dimulai pada pukul 09.00 dan dihadiri oleh Camat Cibalong Aris Riswandi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Mekarwangi Joni Sulaeman dan beberapa warga desa.

“Pemerintah Desa Mekarwangi, Kecamatan Cibalong mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang untuk dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri, serta wajib mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah dan bekerjasama demi kemajuan Desa Mekarwangi,” ujar Kades Joni Sulaeman dalam arahannya.

Hal yang sama di ungkapkan Camat Cibalong, Aris Riswandi juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat Desa yang baru saja bergabung, semoga kedepan dapat bekerjasama dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Mekarwangi, Kecamatan Cibalong. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus segera dan cepat menyesuaikan dengan likungan kerja dan harus menjadi pembelajar yang cepat dan tanggap, tutupnya.

Penulis : Bro Tommy


Print Friendly and PDF

Tinggalkan Balasan