Pengamanan Vaksinasi Malam Hari, Polsek Wonodadi Dukung Percepatan Herd Immunity

Pengamanan Vaksinasi Malam Hari, Polsek Wonodadi Dukung Percepatan Herd Immunity

Blitar – Jawa Timur

liputan4.com – Datangnya bulan suci Ramadhan menjadi semangat bagi Polsek Wonodadi untuk terus meningkatkan akselerasi vaksinasi di wilayah kecamatan Wonodadi. Pada kesempatan kali ini, wilayah kecamatan Wonodadi menggelar vaksinasi di SD Islam Hasyim Ashari Pikatan Wonodadi dan mendapat pengamanan dari personil Polsek Wonodadi, Kamis malam (28/04/2022).


Vaksinasi yang dilaksanakan malam hari usai sholat Tarawih ini merupakan program vaksinasi Nasional dan Polsek Wonodadi membantu untuk mensukseskannya dengan mengamankan giat vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity masyarakat di Bulan Ramadhan.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, kegiatan vaksinasi malam hari akan selalu mendapat pengamanan dari Polsek Wonodadi bekerja sama dengan instansi terkait. Peserta vaksin yang datang terlihat antusias dan banyak yang divaksin dengan senang hati. Seperti malam ini jumlah masyarakat yang divaksin sejumlah 200 orang.

Vaksinasi malam di bulan Ramadhan ini dilakukan untuk mempercepat herd immunity dan menciptakan kekebalan dari virus Covid-19 selain itu juga selama pengamanan tidak lupa sampaikan himbauan kamtibmas menjelang lebaran untuk selalu patuh protokol kesehatan dan yang penting selalu waspada jangan sampai menjadi korban kejahatan.

Print Friendly, Pdf & Email