Pengamanan Dermaga Kali Adem Rutin Dilaksanakan oleh Polres Kep. Seribu Untuk Ciptakan Situasi Aman

JAKARTA- Pelayanan di dermaga keberangkatan Kali Adem, Jakarta Utara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu. Ipda Heru Santoso selaku perwira pengawas pendamping dari Polres Kepulauan Seribu mengatakan bahwa hari ini tercatat 201 penumpang kapal yang terdiri dari warga asli Kepulauan Seribu maupun wisatawan menyebrang ke Kepulauan Seribu melalui dermaga Kali Adem, Kamis (26/01/2023)

“201 penumpang hari ini menyebrang ke Pulau Seribu dengan menggunakan 7 kapal angkut dari dermaga keberangkatan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara,” ujar Heru.


KULIAH GRATIS BEASISWA

“Kami turut memberikan imbauan kepada seluruh penumpang agar menggunakan life jacket apabila sudah berada di atas kapal hingga sampai tujuan”, tambahnya.

“Penggunaan life jacket saat di atas kapal merupakan hal yang wajib untuk dilakukan yang mana ini merupakan upaya agar perjalanan para wisatawan dan warga asli Pulau Seribu tetap aman dan lancar”. Tutupnya.

Sebanyak 201 penumpang kapal ke wilayah Kepulauan Seribu dengan rincian penduduk asli Kepulauan Seribu 127 orang, wisatawan 74 orang, dan menggunakan 7 kapal angkut.