Pencabul Siswi SMU di Musirawas, Manfaatkan Kelengahan Korban Saat Tertidur

LIPUTAN4.COM, MUSI RAWAS - Seorang Pelajar SMA kls I (14) berinisial DM, Warga di RT.09 Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, diduga telah dicabuli oleh pelaku Troy (39) warga Pasar Muara Beliti Kec. Muara Beliti Kab. Musi Rawas pada Minggu, 22 Desember 2019 sekitar pukul 16.00. Kasus pencabulan anak di bawah umur ini terungkap setelah korban sedang tidur di ruang tengah rumah korban. saat itu pelaku bermaksud hendak membeli pulsa di warung milik korban yang sedang tertidur. Lalu pelaku kemudian mendekati korban dan mengangkat rok korban lalu kemudian pelaku dengan posisi jongkok menduduki paha korban, namun naas kejadian tersebut kepergok oleh ibu korban yg baru pulang ke rumah. Melihat kejadian tersebut sontak ibu korban langsung memukul pelaku dan berteriak minta tolong kepada warga setempat dan warga banyak berdatangan di Rumah Korban di RT. 09 Kel. Pasar Muara Beliti Kec. Muara Beliti Kab. Musi Rawas. Atas kejadian tersebut ibu korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke SPK Polsek Muara Beliti dan pelaku telah diamankan serta mengakui atas perbuatannya tersebut. Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Dedi Purma Jaya bersama anggotanya telah mengamankan dan membawa pelaku yang sehari hari sebagai buruh bangunan tersebut ke Polsek Muara Beliti guna pemeriksaan lebih lanjut. Akibat perbuatan nya melakukan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur, pelaku dijerat pasal 81 Ayat (1) dan UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman penjara paling lama 15 tahun penjara. (boy)

LIPUTAN4.COM, MUSI RAWAS – Seorang Pelajar SMA kls I (14) berinisial DM, Warga di RT.09 Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, diduga telah dicabuli oleh pelaku Troy (39) warga Pasar Muara Beliti Kec. Muara Beliti Kab. Musi Rawas pada Minggu, 22 Desember 2019 sekitar pukul 16.00.

Kasus pencabulan anak di bawah umur ini terungkap setelah korban sedang tidur di ruang tengah rumah korban. saat itu pelaku bermaksud hendak membeli pulsa di warung milik korban yang sedang tertidur.

Lalu pelaku kemudian mendekati korban dan mengangkat rok korban lalu kemudian pelaku dengan posisi jongkok menduduki paha korban, namun naas kejadian tersebut kepergok oleh ibu korban yg baru pulang ke rumah.

Melihat kejadian tersebut sontak ibu korban langsung memukul pelaku dan
berteriak minta tolong kepada warga setempat dan warga banyak berdatangan di Rumah Korban di RT. 09 Kel. Pasar Muara Beliti Kec. Muara Beliti Kab. Musi Rawas.

Atas kejadian tersebut ibu korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke SPK Polsek Muara Beliti dan pelaku telah diamankan serta mengakui atas perbuatannya tersebut.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Dedi Purma Jaya bersama anggotanya telah mengamankan dan membawa pelaku yang sehari hari sebagai buruh bangunan tersebut ke Polsek Muara Beliti guna pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat perbuatan nya melakukan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur, pelaku dijerat pasal 81 Ayat (1) dan UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman penjara paling lama 15 tahun penjara. (boy)

Leave a Reply