Pen Rem 044/Gapo Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Pen Rem 044/Gapo Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Liputan4.com, Palembang – Dalam rangka untuk mempererat silaturahmi, Penerangan Korem (Penrem) 044/Gapo, menggelar acara silaturahmi dengan insan pers, di ruangan Media Center Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, rabu 27/04/2022.

Acara silaturahmi tersebut, dihadiri Kapenrem 044/Gapo Kapten Inf Mulyadi beserta staf, para insan pers media cetak, elektronik dan online yang bertugas di wilayah Kota Palembang.


Pertemuan silaturahmi yang penuh keakraban antara Penrem 044/Gapo dengan insan pers ini, diawali dengan perkenalan diri Kapenrem 044/Gapo Kapten Inf Mulyadi sebagai pejabat baru di Korem 044/Gapo.

Kapenrem 044/Gapo Kapten Inf Mulyadi mengatakan, hari ini, kita Penrem 044/Gapo menggelar acara silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan di Sumatera Selatan, khususnya yang ada di Palembang.

“Harapannya, dengan kegiatan ini kita bisa menjalin silaturahmi yang baik untuk mempererat jalinan hubungan kita, sehingga dalam pekerjaan kita ke depan kita bisa bersinergi antara rekan-rekan insan pers dengan Penrem 044/Gapo,” harap Kapenrem, saat diwawancarai usai kegiatan tersebut.

Mulyadi menambahkan, selaku pejabat baru di Korem 044/Gapo, saya akan melanjutkan program kerja yang sudah ada.

“Apabila ada kekurangan akan saya perbaiki dan ditingkatkan, sehingga Penrem 044/Gapo lebih baik lagi,” tutup Mulyadi.

Print Friendly, Pdf & Email