News  

Pemuda Muhammadiyah Ngopi Bareng Dandim 1425 Jeneponto, Ini Tujuannya

Pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah Jeneponto ngopi (ngobrol inspirasi) bareng DANDIM 1425 Jeneponto, letkol Arh. Irfan Amir, SE di kedai Fastabiq cafee kompleks pusdam Jeneponto selasa 7 Januari 2020.

Pertemuan tersebut adalah kali pertama yg dilaksanakan PDPM Jeneponto sebagai ajang silaturahmi bersama Dandim dalam rangkaian persiapan pelantikan pengurus.
Dalam pertemuan yg di kemas dalam bingkai dialog ketua pemuda Muhammadiyah Syahrir sarea menyatakan bahwa pemuda Muhammadiyah akan membangun sinergitas TNI dan PDPM dalam beberapa aspek program yg dilaksanakan kedepan. Termasuk diantaranya gerakan bela negara, diksar Kokam, program penghijauan dan penataan hutan kota.
Wacana tersebut langsung direspon positif oleh Dandim dengan menantang kembali pemuda untuk berkreasi serta berinovasi. Sebagai putra daerah dandim sangat berharap pemuda mampu membangun Jeneponto dengan karya karya, karena banyak sumberdaya cdan potensi yang dimiliki Jeneponto dan harus dikelola dengan baik pungkasnya.
Di akhir pertemuan tersebut dandim memberikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya saudara syahrir sarea sebagai ketua pemuda Muhammadiyah, semoga semakin membawa pemuda kearah yang profesional.
Turut hadir dalam acara tersebut, sekretaris pdpm Jeneponto surullah, ketuan IMM Jeneponto Dedi Muhtar dan seluruh jajaran angkatan muda muhammadiyah.


( Sapar ).