Pemuda Muhammadiyah Jeneponto Berkunjung di Rumah Pintar Pemilu Balla Panrannuanta

JENEPONTO–Puluhan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Jeneponto berkunjung ke Rumah Pintar Pemilu (RPP) “Balla Panrannuanta” KPU Jeneponto, Jum’at malam (29/12/19).

Kedatangan mereka ke RPP “Balla Panrannuanta” diterima langsung oleh Ketua dan Anggota KPU Jeneponto.


“Setelah mendengar banyak berita tentang RPP Balla Panrannuanta, kami mengagendakan untuk datang ke RPP KPU Jeneponto dan ternyata memang suasana di RPP Balla Panrannuanta ini menarik dan banyak informasi yang mengedukasi,” kata Muh Syahrir Sarea Ketua Pemuda Muhammadiyah Jeneponto

Lanjut Ketua Pemuda Muhammadiyah Jeneponto yang akrab disapa Daeng Lawa, menyatakan Kami sepakat bahwa pendidikan demokrasi di Jeneponto khususnya harus lebih digalakkan lagi agar semua lapisan masyarakat memahami benar arti dan makna demokrasi sesungguhnya.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Pemuda Muhammadiyah ingin bersinergi bersama KPU Jeneponto untuk memberikan pemahaman kepada kader-kadernya khususnya, untuk lebih mengenal dan mengerti tentang nila-nilai demokrasi sesungguhnya sehingga dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang membangun.

KPU Jeneponto sangat senang dengan antusiasme generasi muda yang berkeinginan memahami demokrasi dan ikut berpartisipasi membangun Kabupaten Jeneponto. Tujuan dibangunnya RPP Balla Panrannuanta untuk menularkan virus demokrasi dan pendidikan kepemiluan mendapat respon positif dari masyarakat. Untuk kedepannya, semoga semakin banyak generasi muda yang berkunjung ke RPP Balla Panrannuanta dan diskusi tentang demokrasi dan pemilu,” ungkap Sapriadi Saleh Kordiv Sosialisasi, Parmas dan SDM.