Pemuda Karya Nasional Menolak Intoleransi Radikalisme Dan Ujaran Kebencian Di Kabupaten Asahan

IMG 20201121 WA0004 1

Asahan, (Liputan4.com) : Ketua DPC Kabupaten Asahan Pemuda Karya Nasional (PKN) ADV.M.I.Tandjung, S.H menolak intoleransi radikalisme dan ujaran kebencian.

Saat di konfirmasi dari awak media Liputan4.com kepada ADV.M.I.Tandjung, S.H melalui via Whatsapp sabtu, (21/11/2020)

ADV.M.I.Tandjung, S.H Mengatakan dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika, sebuah negara yang mengusung perbedaan sebagai kekuatan Nasional.
Kekuatan persatuan yang di implementasikan dengan semangat gotong royong yang merupakan panji-panji pembangunan bangsa dan negara menuju Visi dan Misi Negara yang tertuang dalam pembukaan uud 1945.

ADV.M.I.Tandjung, S.H selaku ketua DPC PKN kabupaten Asahan Menghimbau kepada seluruh keanggotaanya Pemuda Karya Nasional (PKN) di kabupaten Asahan untuk tetap tidak terprovokasi oleh namanya Radikalisme dan Intoleran.Sikap-sikap yang radikal karena konsumsi informasi yang tidak benar atau ujaran kebencian.

Dan seluruh keanggotaan PKN Kabupaten Asahan, harus tetap memberikan contoh yang baik kepada masyarakat kabupaten asahan. Bahwasanya Organisasi kemasyarakatan Pemuda (OKP) Pemuda Karya Nasional (PKN) harus tetap memberikan karya-karya yang baru dan positif bagi masyarakat kabupaten Asahan.

M.I.Tandjung berharap para pemuda lintas ormas agama saling bekerja sama. Kerja sama diharapkan tidak hanya berhenti pada dialog/dakwah keagamaan, Namun juga membahas isu yang menjadi perhatian bersama,seperti pendidikan dan lingkungan.

Dan mewujudkan indonesia rawan dengan tindakan radikalisme fan intoleran, terutama di kalangan pemuda. Hasil tersebut itu mewujudkan indikasi ke arah sana, yang walaupun mungkin dalam kenyataanya belum tentu akan terjadi indikasi itu perlu diantisipasi bersama,” ujar Tandjung

DPC PKN kabupaten Asahan berharap mengajak bergabung seluruh jajaranya dan masyarakat ayo..kita besarkan bersama-sama di kota kerang ini untuk menjadi
PKN….
Maju!!!!!
Jaya!!!!!
Abadi!!!!!.
(Yoga L4)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply