"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

PEMKO TEBING TINGGI RAIH PREDIKAT  BAIK SEBAGAI UNIT KERJA PELAYANAN PUBLIK DAN DUKCAPIL

  • Bagikan
PEMKO TEBING TINGGI RAIH PREDIKAT  BAIK SEBAGAI UNIT KERJA PELAYANAN PUBLIK DAN DUKCAPIL

Liputan4.com, Tebing Tinggi, – Pemerintah Kota Tebing Tinggi raih penghargaan predikat “sangat baik” sebagai Unit Kerja Pelayanan Publik dan Pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil di Kantor Kementerian PAN-RB, Senin (5/4/2021).

Penghargaan diterima oleh Walikota Tebing Tinggi didampingi Kepala DPM-PTSP H. Surya Darma, SH, Kadis Dukcapil Muhammad Dachry, S. STP, M.AP. Kepala Bappeda H. Erwin Suheri Damanik, S.Sos, MSP, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si, Kepala Satpol-PP Manahan Guntur Harahap, S.STP, M.Si, Direktur RSUD Kumpulan Pane, Dr. Yohnly Boelian Dachban.

PEMKO TEBING TINGGI RAIH PREDIKAT  BAIK SEBAGAI UNIT KERJA PELAYANAN PUBLIK DAN DUKCAPIL

Rombongan diterima oleh Jeffrey Erlan Muller Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I Akik Dwi Suharto Sekretaris Deputi Pelayanan Kemenpan RB.

Dalam sambutannya, Walikota Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara karena telah mengadakan penghargaan ini dan Kota Tebing Tinggi bisa meraih penghargaan tersebut. “Terima kasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh yang terlibat. Juga kepada seluruh ASN yang bekerja untuk melayani masyarakat.” Ucap Walikota.

Menurut Walikota penghargaan tersebut diberikan kepada Kota Tebing Tinggi karena dinilai sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga Kota Tebing Tinggi mendapat penghargaan “sangat baik” dalam Pelayanan Publik dan Pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil.

Walikota Tebing Tinggi mengatakan Pemerintah Kota Tebing Tinggi akan terus berbenah dan berupaya yang terbaik terkait pelayanan di Pemerintah Kota Tebing Tinggi. “Tentunya penghargaan ini kami persembahkan kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi, dengan adanya penghargaan tersebut kami akan terus memperbaiki dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi,” ujar Walikota.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi  memberikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah  yang dianggap telah menyelenggarakan pelayanan publik dengan sangat baik. “Saya kira ini untuk memberikan motivasi kepada daerah yang secara serius mereformasi birokrasinya, mengoptimalkan layanan kepada masyarakat.” Kata Sesdeputi , Akik Dwi Suharto Rudolfus.

Lebih lanjut, beliau mengatakan tujuan diberikan penghargaan ini , agar daerah yang belum mendapat penghargaan akan termotivasi  untuk berani mengambil kebijakan dan mengambil inovasi sekecil apapun, baik di tengkat desa, kelurahan, mapun kecamatan.

“Sekecil apapun keinginan masyarakat harus terpenuhi. Sekecil apapun kecepatan memberikan layanan publik kepada masyarakat harus dipercepat dan diperkuat.
Penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat kerja para pegawai di Pemerintah Kota Tebing Tinggi untuk menjaga kualitas layanan publik dan semakin baik dalam melayani masyarakat” tuturnya.

Penyerahan penghargaan ditandai dengan diserahkan piagam kepada Walikota Tebingtinggi didampingi Kepala DPM-PTSP dan Kadisdukcapil ditutup dengan foto bersama. (hrj)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0