PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Pemkab Yahukimo Lakukan Penyusunan RPJMD tahun 2021

Pewarta: Redaksi Jayapura Topik: Papua, Pemerintahan
  • Bagikan
Pemkab Yahukimo Lakukan Penyusunan RPJMD tahun 2021
Bupati dan Wakil Bupati Yahukimo

Liputan4.com, JAYAPURA | Pemerintah Kabupaten Yahukimo melakukan Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMD) yang dihadiri oleh Bupati, Didimus Yahuli, Wakil, Esau Miram, Kepala Bappeda, Yulianus Rombe bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli, menyampaikan dalam lima (5) tahun kedepan sesuai dengan visi-misi salah satunya yaitu mempermudah Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mempersiapkan segala sesuatu masuk dalam RPJMD 2021.

“Ini hal baru yang luar biasa selama saya mengabdi 20 tahun di yahukimo tentang penyusunan RPJMD,” terang Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli, kepada wartawan.

Ia juga menyampaikan rasa syukur karena di tengah pandemic covid-19 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Yahukimo tetap melaksanakan aktifitas dengan mematuhi protokol kesehatan.

Menurutnya, bekerja di tengah pandemic seperti saat ini sangatlah tidak mudah akan tetapi dengan mematuhi protokol kesehatan yang di keluarkan oleh tim gugus tugas covid-19 akan lebih membantu untuk bekerja dengan sehat dan aman.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar ikuti anjuran pemerintah untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting,” pungkasnya (Berti)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan