Pemkab Oku Selatan Tinjau Lokasi Opening Closing Ceremony Porprov SumSel XIII Di Danau Ranau.

  • Bagikan
Pemkab Oku Selatan Tinjau Lokasi Opening Closing Ceremony Porprov SumSel XIII Di Danau Ranau.

MUARADUA -Liputan 4 Com. Guna mematangkan persiapan menyambut perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) XIII tahun 2021 ini, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) kembali meninjau sejumlah lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan tersebut, Kamis (01/04). Kali ini, pihak Pemkab OKU Selatan didampingi pihak ketiga dari tim Event Organizer (EO) yang yang akan turut mensukseskan kegiatan ini.

Salah satu yang menjadi tujuan utama dalam peninjauan ini adalah lokasi atau venue opening dan closing ceremony Porprov Sumsel 2021.Pemkab Oku Selatan Tinjau Lokasi Opening Closing Ceremony Porprov SumSel XIII Di Danau Ranau.

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, H. Romzi, S.E., M.Si., yang memimpin survey tersebut mengungkapkan, Kabupaten OKU Selatan ingin menampilkan yang terbaik pada perhelatan ini.

Untuk mensukseskan ini, pihak Pemkab OKU Selatan bersama EO dan sejumlah pihak terkait lainnya terus berkoordinasi untuk mempersiapkan ini. Untuk itu, Sekda berharap agar perhelatan ini nantinya berjalan sesuai dengan harapan bersama.

Sejumlah rencana telah dipersiapkan untuk memeriahkan kegiatan ini khususnya saat opening dan closing ceremony nanti. Penampilan-penampilan yang akan diperlihatkan dalam pembukaan nantinya juga telah direncanakan untuk menambah spektakuler kegiatan tersebut.Pemkab Oku Selatan Tinjau Lokasi Opening Closing Ceremony Porprov SumSel XIII Di Danau Ranau.

Tak hanya itu, penataan tempat parkir, devile atlet, titik panggung utama juga telah dipersiapkan rancangannya. Termasuk penataan tempat untuk gerai UKM untuk menggerakkan perekonomian masyarakat.tutup nya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
2
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur